Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Melaksanakan Giat Patroli  Sambang Dialogis Desa Telun Kec Nalo Tantan

Merangin - Polsek Bangko Polres Merangin melalui Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Melaksanakan Giat Patroli  Sambang Dialogis Desa Telun Kec Nalo Tantan, Sabtu 28/05.

Bripka Zuhri Arfendri Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Melaksanakan Giat Patroli  Sambang Dialogis Desa Telun Kec Nalo Tantan.

Dalam Kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Bangko menjalin Silahturahmi Yang Baik Dengan Masyarakat dan Menghimbau Kepada Masyarakat Agar Senantiasa Meningkatkan Keamanan Dan Kewaspadaan.

Kemudian Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Megajak Masyarakat Agar Bersinergi Dengan Kepolisian Dalam Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Lingkungan Demi Terjaganya Kamtibmas serta Menghimbau Agar Untuk Selalu Mematuhi Prokes Dan Menyukseskan Vaksinasi 1, 2, & 3 Covid-19.

Kasi Humas Polres Merangin AKP Edih saat dikonfirmasi memebenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bangko, " Bripka Zuhri Arfendri Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Melaksanakan Giat Patroli  Sambang Dialogis Desa Telun Kec Nalo Tantan." pungkas AKP Edih./indra

Administrator
11421 1358
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi